BUAH PIKIRAN

11 01 2010

I’m afraid to my life.
Orang yg tkut dengan kehidupan adalah ciri2 orang yg gagal.Tuhan itu tidak mengijinkan anda gagal.Jadi sebenarnya g’da alsan tu’kta jdi gagal.Hindarilah sifat takut dengan kehidupan,tpi anda harus waspada dengan kehidupan.Kita jga harus menghindari smua hal yg bza meperlambat pertumbuhan(perkembangan)kta.Smua masalah pasti bza di selesaikan.Anda harus optimis dpat menyelesai apapun problem yg sedang anda hadapi.Jangan biarkan diri anda digagalkan oleh masalah,yg sbenarnya masalah itu adalah tiket untuk anda dpat menaikkan kualitas diri anda.Percayalah Tuhan akan slalu memberi petunjuk untk kta.krna Tuhan tu maha pemurah dan maha melihat.

Raka_copis92




“The king of heart”
Menjadi orang yg mengerti tentang perasaan seseorang.

Tidak mudah untk mengerti2n perasaan seseorang.Dan tidak semua orang dpat tuk mengerti perasaan seseorang.
Dalam proses memahami perasaan seseorang,maka perlu di pahami beberapa hal.
First,kita harus bersedia tuk menjadi pendengar yg baik.krna tanpa memperhatikan dengan baik apa yg di ucapkan seseorang maka akan sulit tuk mencari solusi.
Scond,di perlukan adanya imajinasi.kta harus membayangkan apa yg terjadi dengan orang yg berbagi hati dengan kita terjadi dengan kita.sehingga kta dpat merasakan apa yg ia rasakan.
Third,think of power,yaitu kemampuan tuk berpikir yg mencakup cara tuk mengatasi problem tsb(solution).sehingga kta bsa memberikan solusi yg positif untuk orang tsb.
Yg perlu di perhatikan adalah “rasionalism of think =berpikir secara rasional”




Actions

Information

Leave a comment